Rabu, 17 Juli 2013

ANCAMAN TERHADAP WANITA


NERAKA BANYAK DIISI OLEH WANITA
Dari Usamah bin Zaid RA, ia mengatakan bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
“Saya berdiri di pintu surga, maka saya lihat orang-orang yang masuk ke dalamnya kebanyakan adalah orang-orang yang miskin. Sedangkan  orang-orang yang bernasib baik ketika di dunia tertahan di luar. Kecuali penduduk neraka, mereka langsung diperintahkan masuk ke dalam neraka.”
“Dan saya berdiri pula di pintu neraka, saya lihat orang yang masuk ke dalamnya kebanyakan adalah kaum wanita.”
[HR. Muslim – Kitab Riqaq]
------------------------------------------------
Dari Ibnu Abbas RA, dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
“Saya melihat ke surga, maka kelihatan oleh saya kebanyakan penghuninya adalah orang-orang yang miskin [selama hidup di dunia].
Dan juga saya melihat ke neraka, maka kelihatan oleh saya kebanyakan penghuninya adalah kaum wanita.” [HR. Muslim – Kitab Riqaq]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar