Rabu, 03 April 2013

Hamster #6 : Profil Hamster Syria (syrian Hamster)


Variasi Hamster Syiria. Hamster yang sering disebut hamster lokal ini bisa dibedakan dalam beberapa variasi, pertama bisa kita bedakan berdasarkan bentuk bulu. Berdasarkan bentuk bulu variasi hamster syiria terdiri dari Hamster Syiria normal/short hair ,Rex, satin dan Hamster syiria Long hair. Dari namanya saja kita sudah bisa membedakan dua variasi hamster syiria tersebut,yang satu berbulu normal sedangkan variasi hamster syiria yang satunya lagi mempunyai bulu yang panjang dan sering disebut hamster angora karna memiliki bulu yang panjang seperti kucing atau kelinci anggora. Variasi Hamster syiria longhair ini mempunyai penggemar yang banyak, meskipun bobot tubuhnya termasuk besar hampir menyamai tikus got tetapi dengan bulunya panjang membuat para hamster lover suka dengan variasi hamster syiria yang 1 ini.
Selain dapatdibedakan dari bentuk bulunya variasi hamster syiria dapat dibedakan atas variasi warna bulu. variasi warna bulu hamster syiria memiliki jumlah
Nah gambar tersebut adalah bentuk variasi warna hamster syiria, so apakah hamster lovers semua sudah pernah memilki variasi warna seperti ini, jika belum mari bersama-sama kita berburu hamster syiria untuk menambah koleksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar