Selasa, 29 Mei 2012

CINTA TITANIC

Delapan Juni

52:52 menit terungkap sudah cerita
masa merubah waktu dan umur
muda menghadapi hidup yang tak pasti
suka menyisakan sesak didada yang tak sampai selama 23 tahun lalu
lega sudah terungkap
tua mandiri dan bertanggung jawab
disini aku melangkah dengan jalan yang aku pilih



 Aku jatuh padamu
aku mengharap sementara kau tak memberi 
aku menunggu dibatas kota
melangkah
dan dipilih

Hari ini aku
lega bebas lepas
kabarmu dan suaramu menghampiri
setidaknya engkau tahu
merasa
apa yang ada dalam hatiku




Ada apa dengan aku
yang membuatku tersenyum
dan bersenandung bernyanyi riang
anganku
kembali ke masa-masa lalu
lama sudam terpendam
engkaupun tahu dan merasa sama

ku harap engkau mengerti aku masih berpijak di bumi ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar